Sunday, April 1, 2018

Training Mikrotik Di BLC Telkom Klaten

Disini saya kan berbagi pengalaman saya dalam mengikuti Training MTCNA & MTCRE di BLC-Telkom Klaten  Pada hari ke 3

Dokumentasinya sebagai berikut:





Kegiatannya adalah:
1.Menerangkan tentang teknologi wireless
2.Perbedaan Access List dan Connect List
3.Tunneling(PPTP,PPPoE)

 
Selain kegiatan diatas,hari ini juga diadakan Test Sertifikasi MTCNA.Test dibagi menjadi 5 sesi.
Test MTCNA berisi 25 soal dengan jangka waktu pengerjaan maksimal 1 jam.
Pada ujian ini,saya masuk di sesi 2,dan Alhamdulillah bisa lulus ujian MTCNA.
Alhasil,setelah lulus ujian MTCNA,saya bisa melanjutkan ujian MTCRE.Dan saya tidak lulus dalam mengikuti trainning tersebut di karenakan saya kurang mengetahui apa itu mikrotik dan banyak juga teman saya yg lulus dan ada 5 yg di undang ke lampung untuk mengikui bootcamp mikrotik dengan gratis,


Sekian Yang Dapat Saya Sampaikan.