Tuesday, February 13, 2018

Briefing Untuk Persiapan IT Volunteer Di desa Pandes


A.Pendahuluan

Kali ini saya akan membahas mengenai apa yang sudah saya lakukan hari ini.
Saya dan teman-teman berkumpul, dan kami mencari tahu dan memahami mengenai apa saja yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan IT Volunteer di masing masing bidang. Saya dibidang pendidikan dan saya mencaritahu mengenai materi pendidikan apa saja yang akan kami sampaikan di desa yang akan kami datangi itu seperti apa.

Materi yang akan disampaikan :
1. Pengertian apa itu internet sehat
2. Apa kegunaan internet sehat
3. Dampak positif dan negatif penggunaan internet sehat
4. Manfaat adanya internet

Metode yang digunakan :
Dalam bidang pendidikan akan di buat metode pembelajaran yaitu menjelaskan point point dari materi yang akan disampaikan.


Dokumentasi;




B. Hasil yang didapatkan 

Hasil yang saya dapatkan yaitu bisa mengetahui materi materi dan metode dalam pembelajaran.

C.Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan.Sekian terimakasih...

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...