Wednesday, March 14, 2018

IT Volunteer Mendirikan Tower di balai desa

A.Pendahuluan

 Pada Kesempatan hari ini saya akan mempost lagi kegiatan saya di IT volunteer di Desa Pandes Kecamatan Wedi.


1.Pengertian 


 IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.


2.Latar Belakang

 Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi.


B.Pembahasan.


Pada kesempatan hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya di IT Volunteer di Desa Pandes.Nahh kegiatan saya kali ini saya  adalah saya itu sebenar nya adalah koordinator bidang kepemudaan,nahh karena di bidang kepemudaan lagi nggak ada kegiatan.kemudian saya ikut membantu di PTP untuk membantu mendirikan tower.nahh di situ saya medapatkan pembelajaran yang lebih tentang kerjasama tim,disitu saya lebih tahu tentang kebersamaan dan kerjasama tim walaupun agak mollor waktunya.


Documentasi: