Wednesday, March 7, 2018

IT VOLUNTEER hari ke 7 (Sharing dengan Guru SD Aisyiah)


A.PENDAHULUAN

  Hallo Teman..!! Apa kabar?? Bertemu lagi dengan blog saya kali ini saya akan berbagi tentang kegiatan IT Volunteer di desa Pandes.

B.LATAR BELAKANG

Dikarenakan Sebagian guru dari SD aisyiah ingin belajar mengenai programing

C.MAKSUD DAN TUJUAN

Agar guru dari SD aisyiah dapat mempelajari dasar dasar pemrograman.

D.ALAT DAN BAHAN

Laptop
Papan Tulis

E.WAKTU YANG DIPERLUKAN
 -
F.PEMBAHASAN

Hari ini adalah hari ketujuh di Desa Pandes. Pada hari ini saya menerangkan tentang pemrograman  kepada guru guru tentang dasar dasar dari pemrograman seperti HTML mapun CSS.

Dan ini dokumentasi saat saya

G.HASIL YANG DIDAPAT 

Guru guru dari SD Aisyah dapat mempelajari dengan baik tentang dasar dasar pemrograman

H.PENUTUP

sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat..!!

I.REFERENSI

DESA PANDES